tetap bertahan


Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis. (efesus 6:11)
Put on the whole armor of God, that you may be able to stand against the wiles of the devil ( Ephesians 6:11)

kalau baca ayat diatas. sudah jelas apa yang harus kita lakukan. dan memang benar bahwa kita tidak akan kuat atau tahan jika melawan iblis dengan diri kita sendiri tanpa Tuhan.

dan senjata yang paling ampuh dan kuat adalah saat kita memakai firman Tuhan sebagai pedang kita. berarti firman Tuhan tidak hanya di baca tapi juga di ucapkan.
 
di efesus juga di katakan bahwa lawan kita bukan darah dan daging tapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

saya pernah mengalami dimana sepertinya ingin di serang. jadi waktu itu ada seorang bapak tua menunjukkan saya bagaimana dia memeras sebuah kertas dengan kedua tangannya. lalu dengan pelan pelan dia membuka tangannya dan tangan yang satu diatas tangan yang satu di bawah dan kertas di tengah tengah melayang tanpa ada yang pegang.  roh saya langsung terasa ada kuasa gelap dalam bapak ini. terus saya tidak ada damai sejahtera mendekati si bapak ini. dan bapak ini pun sepertinya merasa. bapak ini pun menjauh. tapi tak lama kemudian bapak ini mondar mandir di depan saya. yg saya rasakan sepertinya bapak ini ingin melawan Roh yang ada pada saya. dan akhirnya bapak ini pun pergi dan tidak kembali lagi.Roh yang ada pada saya menang  

saudaraku memang benar bahwa kita tiap hari harus kenakan seluruh perlengkapan senjata Allah. karna kita akan ketemu dengan orang atau penguasa atau penghulu dunia yang gelap ini. ajakan saya adalah terus berdoa, terus mengucap syukur terus andalkan Tuhan dalam segala hal.

Doa: Bapa, aku ingin memakai perlengkapan perang yang telah kau berikan padaku. dan pedang yang Engkau berikan padaku akan selalu kupakai. karna aku tau kemenangan adalah di pihakku asal aku berlindung dalam Engkau. didalam nama Yesus aku berdoa. amin

 

What did you think of this article?




Trackbacks
  • No trackbacks exist for this post.
Comments
  • No comments exist for this post.
Leave a comment

Submitted comments are subject to moderation before being displayed.

 Name

 Email (will not be published)

 Website

Your comment is 0 characters limited to 3000 characters.