visi

rancanganKu bukanlah rancangan kecelakaan tapi rancangan yang penuh harapan,damai sejahtera dan sukacita (yeremia 29:11)

setiap kita pasti ingin menjadi ini dan itu. kita memiliki visi atau goal atau rencana kedepan yang ingin kita raih. Visi atau goal adalah sangat penting bagi setiap kita. sebab itu firman Tuhan katakan umatku binasa karna tak memiliki visi.

nah pertanyaannya bagaimana kalau kita memiliki rencana terus gagal ? apakah itu berarti Tuhan memiliki rencana yang lain ? menurut saya setiap rencana yang damai sejahtera sukacita itu dari Tuhan dan sekarang tinggal kitaNya melakukannya dengan setia. mengerjakan segala prosesnya dengan setia.

satu contoh adalah kita ingin kaya dan rencana kita merampok bank.  heheheh. ini jelas bukan dari Tuhan. merampok jelas bukan dari Tuhan. hehehh

satu contoh lagi kita ingin jadi kaya dan rencananya menjadi the best basketball player (seperti kobe bryant). nah sekarang adalah melakukan prosesnya. untuk menjadi the best player kita musti banyak practise atau latihan. untuk selalu tetap visit tanpa ada cidera perlu berdoa kepada Tuhan agar di beri hikmat sehingga tidak cedera.

pointnya adalah Tuhan akan memberi hikmat kepada saudara untuk melakukan sesuatu . otak kita yang menciptkan adalah Tuhan. jadi kiranya kita mengunakan tubuh dan hidup kita untuk kemuliaanNya.

Doa : trima kasih untuk hikmat yang kau bri padaku Bapa. beri kan kemampuan bagiku untuk dapat menyelesaikannya sehingga melalui itu namaMu dipermuliakan. dalam nama Yesus aku berdoa. amin

 

What did you think of this article?




Trackbacks
  • No trackbacks exist for this post.
Comments
  • No comments exist for this post.
Leave a comment

Submitted comments are subject to moderation before being displayed.

 Name

 Email (will not be published)

 Website

Your comment is 0 characters limited to 3000 characters.